AC & Electric Socket, kompressor AC, Umur injector, air radiator, fan AC

AC & Electric Socket
Salam hangat.. Mau nih..Apakah fan pendingin selalu running bersama (keduanya)kalau AC on atau ada termoswitcnya..? trus ada elektric socket dekat tuas penarik cap mesin.apa itu untuk engine analizer..? Thank's
Oleh Yogi. R
Jawaban
Seharusnya hanya nyala satu [yang sisi kanan - searah mesin]. Soket dimaksud soket DLC [data link connector]. Buat komunikasi dengan engine analyzer.



kompressor AC
Kemarin saya habis ganti kompressor AC (karena tidak bisa mutar) dari SANDEN 507 ke ACM 5008.Ada pengaruhnya nggak jika pakai merk tersebut ?? Terus di sekitar penampung oli rem ada rembesan,kira-kira apanya yang bocor ? Terim kasih
Oleh Andik
Jawaban
Nggak masalah koq, sama saja.

Rem n' AC
Allow, saya mo tanya apa bener booster rem Blazie bisa di repair dengan ganti karetnya aja?, Dan kompressor AC bawaan Blazie gak bisa dibenerin, melainkan kalo rusak lebih baik di ganti sama kompressor AC merek Sanden? Berapa kira-kira besaran biaya yang dikeluarkan untuk perbaikan2 diatas? Makasih banget yaa....pak.
Oleh DaAn
Jawaban
kalau bisa dapet karetnya saja, bisa diganti. Masalahnya agak susah nyari karetnya. Ganti sanden biayanya 3 jutaan.

Umur injector dan air radiator
Numpang nanya untuk Blazer montera 2000 umur dari injektor dan air radiator normalnya harus ganti pada km berapa ya. Dan berapa harga dari satu injektor kemudian air radiator yang direcomendasikan dari merk apa ya? Thanks banyak..dan maaf apabila ada yang pernah tanya dengan topik yang sama.
Oleh Syaiful R
Jawaban
Injektor tidak ada umurnya. Komponen dimaksud jarang rusak. Harganya 800ribuan per pc. Untuk air radiator, isi saja menggunakan air biasa. Penggunaan coolant tidak terlalu penting buat blazer.


fan AC
Halo Bos Blazie...di ruang mesin deket box minyak power steering ada kabel yg putus (krn terbakar), aku coba sambung ternyata itu kabel positif ke fan ac (selama ini mati). tapi setelah agak lama ternyata putus lagi (terbakar), kenapa ya? Thanks alot
Oleh iwul
Jawaban
Coba cek kualitas sambungannya. Atau cek rangkaian motor fannya, kemungkinan ada yang short juga sehingga kabel terbakar.

buka knob control e/mirror
bagaimana buka knob kontrol e/ mirror ( dan power window sswitc ) yang disisi kanan pengemudi . apakah harus buka door trim dulu atau bisa diangkat panelnya controlnya saja tanpa harus buka door trim ..? modil saya LT 2002 .. Thks
Oleh derano
Jawaban
Langsung angkat saja panelnya, tanpa buka door trim.



  • READ MORE.......


  • fr.www.bic.or.id

    for more details and updates about automotive-technology, please visit.........
    www.automotive-technology-guide.blogspot.com

    Share on :
     
     
     

    Total Pageviews