LAMPU SIGN, Anti Karat, ac, Exhaust Wrap, Biaya service bulanan

LAMPU SIGN
blazer th 98,lampu sign kanan saya tidak mau berkedip2 apalagi malam hari,apa ada yang korslet,dimana letak plasernya tanks
Oleh kusdiyanto
Jawaban
Coba cek flasher, dan watt lampu sein. Mungkin ada yang beda wattnya.

Anti Karat
Om, nanya lage. Kayak nya blazie gak di pake anti karat yak? perlu di pakein kah ? Tks
Oleh Piet
Jawaban
Gak perlu pak, karena sudah di anti karat secara elektronis saat perakitan.

ac
Tanya nih, katanya AC bawaan blazer montera (mungkin juga blazer jenis lain) gampang rusak kompresornya, dan banyak yg menyarankan supaya ganti ac denso aja, benar gak sih itu ? kalau benar, kira2 dimana Pak Blazie merekomendasikan bengkel ac nya, dan berapa kira2 biayanya?
Oleh agoes
Jawaban
Kalau dibilang gampang rusak sih tidak, umumnya compresor Blazer umurnya 5 - 7 tahun. Bisa diganti ke yang merek Sanden.

Biaya service bulanan
Rencananya aku pengen beli blezer yang tahun 00 - 03, aku pengen tahu kalo untuk blezer yang tipe DOCH biaya perawatan rutin tanpa ada kerusakan perbulan kira-kira berapa ?,dan biaya pajak tahunan untuk tahun 00 - 03 kira-kira berapa yah...?
Oleh Khairul Umam
Jawaban
Sekitar 250ribu per 5000km. Pajak 1,7juta.

Kopling
Tanya dong. Kalo kopling agak susah masuknya, kadang sampai ada bunyi besi beradu itu kira-kira apa penyebabnya. Injakan koplingnya juga sudah dalam. Thanks.
Oleh Heriyanto
Jawaban
Kondisi ini terjadi di semua gigi [1,2,3,4,5 dan mundur]? kalau iya berarti ada masalah di kopling atau master koplingnya. Kalau hanya terjadi di salah satu atau dua gigi, ada masalah di sychronizer gigi.

Tempat air radiator
Selamat siang Mau tanya nih,Tabung tempat radiator air (plastik warna bening)ada bekas luka kena gesekan ACCU.Saya taku lama-lama bisa berakibat air bocor kalau mau beli tabung tersebut dimana & harganya berapa ? Terima kasih
Oleh andik
Jawaban
Tabung dimaksud banyak dijual di toko2x psare parts Blazer. Di Duta mas Fatmawati, Kemayoran, Senen. Harganya 250ribuan.

Exhaust Wrap
Hallo Bung Mechanic, saya mau minta informasi nih, apakah ada manfaat yang nyata untuk menutup exhaust dengan Exhaust Wrap (mis: Thermotec)?. Apakah dapat mengurangi panas secara substansial? Apakah ada dampak Negatifnya (mis: Asbes)? Apakah tahan lama? Merk apa yang direccomend? Dimana dapat dibelinya dan dimana bengkel direcommend untk pemasangannya. Berapa kira2 budgetnya? Thanks berat Bung Mechanic. FYI mobil saya Blazer Montera 2001.
Oleh Abu Harahap
Jawaban
Menurut saya tidak banyak berpengaruh. Karena disekitar muffler mesin Blazer tidak banyak kabel2x.







  • READ MORE.......







  • fr.www.bic.or.id

    for more details and updates about automotive-technology, please visit.........
    www.automotive-technology-guide.blogspot.com

    Share on :
     
     
     

    Total Pageviews