final gear, Biaya service bulanan, ac, Anti Karat

final gear
apakah ada ukuran final gear yang lebih kecil untuk blazer? apakah mungkin bisa diganti untuk mengiritkan? thanks
Oleh harry
Jawaban
Setahu saya, belum ada yang bereksperimen merubah final gear Blazer. Tapi secara teori dengan merubah final gear memang bisa merubah konsumsi BBM. Tentunya dengan konsekuensi turunnya performa.

Biaya service bulanan
Rencananya aku pengen beli blezer yang tahun 00 - 03, aku pengen tahu kalo untuk blezer yang tipe DOCH biaya perawatan rutin tanpa ada kerusakan perbulan kira-kira berapa ?,dan biaya pajak tahunan untuk tahun 00 - 03 kira-kira berapa yah...?
Oleh Khairul Umam
Jawaban
Sekitar 250ribu per 5000km. Pajak 1,7juta.


ac
Tanya nih, katanya AC bawaan blazer montera (mungkin juga blazer jenis lain) gampang rusak kompresornya, dan banyak yg menyarankan supaya ganti ac denso aja, benar gak sih itu ? kalau benar, kira2 dimana Pak Blazie merekomendasikan bengkel ac nya, dan berapa kira2 biayanya?
Oleh agoes
Jawaban
Kalau dibilang gampang rusak sih tidak, umumnya compresor Blazer umurnya 5 - 7 tahun. Bisa diganti ke yang merek Sanden.


Anti Karat
Om, nanya lage. Kayak nya blazie gak di pake anti karat yak? perlu di pakein kah ? Tks
Oleh Piet
Jawaban
Gak perlu pak, karena sudah di anti karat secara elektronis saat perakitan.
fr. bic.or.id


  • selengkapnya.......
  • Share on :
     
     
     

    Total Pageviews