Mobil Uji Emisi Piston Coupling Wiring Diagram

tetesan air
Om Blazie, sehabis blazer lt saya pakai dengan kondisi ac dinyalakan terus apakah normal bila sehabis dipakai didekat ban depan sebelah kiri akan menetes air? Apakah air ini memang pengaruh dari dipakainya ac, karena kalau tidak pakai ac sehabis mobil dipakai tidak ada air yang menetes. Tolong dijawab ya. makasih.
Oleh Dhiyanto
Jawaban
Normal pak, tetesan air tsb adalah air kondensasi.


UJI EMISI
boss, mint ainfo uji emisi donk taon brp aja yg wajib uji emisi,referensi bengkel uji emisi dan perkiraan biaya uji emisi thks
Oleh Nanda
Jawaban
Uji emisi diwajibkan untuk semua tahun kendaraan dan jenis. Untuk Blazer, bisa dilakukan di Fontana telp. 628 1147, Hangtuah telp. 769 5470.

piston coupling
salam bic.Saya ada masalah dengan opel blazer LT 97 didekat pedal coupling ada minyak yang menetes.Pertanyaan saya 1. apakah piston coupling yang bocor? 2. apa ada repair kitnya dan kira-kira berapa harganya ?. terima kasih
Oleh atjo m
Jawaban
Betul pak, master koplingnya mulai bocor. Sampai sekarang belum tersedia repair kitnya, harus ganti semua.

nyupir efisien
om, paling bagus untuk dohc, supaya fisien dibahan bakar, jalan dgn rpm antara 2000-3000 atau 3000-4000( max torque)? dan di tol gimana? mending 80 atau 100kpj? thanks..
Oleh budi
Jawaban
Sebaiknya di utaran 2500 - 3500. Tidak usah kejar di max torque. Kalau di tol sama saja, perhatikan RPM saja. Kilometer tergantung gigi berapa.

blazer di gmnya apa ya?
Halo admin! saya lagi pengen liat foto2 opel blazer di internet. model blazer ini kalau di merk amerikanya apa ya? terima kasih sebelumnya!
Oleh arlandi
Jawaban
Coba cek dengan merek S10 [S-ten].

Tertahan saat gas diinjak mendadak
Montera 2000 saya kalau paagi dinyalakan atau lama tidak dipakai kalau diinjak agak keras/kasar kok seperti tercekik ya, mesin seperti mau mati? please bantu analisanya
Oleh Mohammad
Jawaban
Mungkin kondisi mesin masih dingin, belum mencapai temperatur kerja. Normal kalau begitu. Coba periksa juga kondisi injektor, busi.

wiring diagram
hi om blazie , mo nanya gimana bisa dapetin wiring diagram blazer montera 2000? tks alex
Oleh alex
Jawaban
Bisa pak, coba hubungi 021 781 5735 untuk mendapatkan foto kopinya.

ac kadang gak dingin
Om mau tanya akhir2 ini ac blazer saya ketika sedang jalan tiba2 hanya keluar angin (tdk dingin) kadang kemudian jadi dingin lagi, tp sering juga gak dingin2..besok baru dingin lagi.Lalu setiap on kan ac biasanya spt ada tarikan di gas agak gede nach ini tdk terjasi, kenapa ya ..thx
Oleh ario
Jawaban
Itu sering disebut gejala AC frozzing. Coba bersihkan seluruh sistem AC, ganti orifice dan ganti freon juga.

fr: bic.or.id

Share on :
 
 
 

Total Pageviews