Seal Blazer Noken As Seal Kruk Idle Arm DOHC Soket EBCM Ball joint

Seal Blazer saya meneteskan Oli, yang setelah saya periksa ternyata datangnya dari seal noken as, seal kruk as depan-belakang. Berapakah harga kedua barang tersebut? Lalu pengisian mobil saya melampaui 13,8 V, kira2 apa penyebabnya? Apakah dari sistem alternatornya yang kurang baik atau karena accu saya sudah lemah? Sebagai catatan kemarin angkanya sudah melebihi 14 dan hampir menyenuh redline. Terakhir, berapa tekanan oli standar mobil ini (blazer DOHC '96)? Mobil saya tekanan olinya bila suhunya sudah normal selalu bersender di redline kiri dalam keadaan stasioner dan naik bila saya gas (RPM 1500 indikator check gages mati dan indikator naik)... Terima kasih Oleh Dhani 
Jawaban Harga part + jasa sekitar 500 ribuan. IC regulatornya rusak bisa diperbaiki atau ganti. Tekanan oli normal, minimal 80 kPa saat stasioner.

Harga Spare Part Blazer mania, Ad nggak yang tahu harga idler arm untuk si DOHC? Kalo' lampu hand brake, selalu nyala pada saat pertama kali jalan, dan kemudian mati setelah mesin dimatikan terlebih dahulu, kemudian dihidupkan kembali, mesti perbaiki apanya ya pak?. . AC kalo' udah lama dihidupin, kok nggak dingin lagi?. Biasanya yang diutak-atik apanya pak, biar dingin terus. Salam & terima kasih Oleh Blazzy'ers Jawaban idle arm 700 ribuan. Lampu hand brake, coba bersihkan soket EBCM. Kompresi dari kompresor AC sudah lemah.

Gardan Dimana kiranya bengkel khusus gardan yang terbaik dijakarta? karna gardan motera 2000 saya sudah ada spelengnya, dan diantara speleng itu timbul sedikit suara2 akibat getaran yg tidak enak didengar. Oleh johan 
Jawaban Speeling gardan agak susah diperbaiki. Saran saya cari gardan di 'junk yard'

Halo,blazer saya th'97,kenapa pa'klo pas di jalan belok ke kiri atau ke kanan selalu ada suara "jedug" yg terasa dibawah deck pengemudi. kadang2 pada saat berhenti parkir dan mau jalan mundur atau maju sambil dibelokkan suara itu selalu ada.saya mau tanya pa',kira2 penyebabnya apa dan apakah ada yg hrs saya ganti?satu lagi pa',pada saat mbl masuk ke jalan yg berlobang,terasa stir mbl saya bergetar sampai ke dashboard,apakah joint stir nya hrs segera diganti 1 set atau hanya karetnya saja?? terima kasih sblmnya.... Oleh Sendy. R. Djatnika 
Jawaban Masalah yang disampaikan berkaitan, coba periksa kondisi ball joint, karet joint steer dan pittman arm

fr: google & bic.or.id

Share on :
 
 
 

Total Tayangan Halaman