Fuel Pump, body bergetar, Bunyi engsel pintu

Fuel Pump
Pak Dokter Blazer mau nanya, kalau blazie saya diajak lari (kecepatan 90 km/jam) apalagi di siang bolong, beberapa jam kemudian mogok, tapi setelah didiemin 15 menit, distart jalan lagi, terus normal lagi. Itu kenapa ya Pak? Apa fuel pumpnya bermasalah? Katanya fuel pump blazie bisa pake punya toyota Corona 2000 cc? Apa betul? Katanya juga bengkel Pak Donnie bisa pesen fuel pump modif punya Toyota Corona? Kalo boleh tau berapa harganya Pak? Soalnya kalau beli yang asli katanya 1.7 jt, minta ampun deh! berat euy! Thanks ya Pak Dokter.
Oleh Wisnu Wibowo

Jawaban
Betul pak, biasanya memang ada masalah di fuel pump. Bengkel Donnie bisa memodifikasi, coba hubungi 781 5735.
Pak, saya mau tanya nih, blaser saya bodinya bergetar padahal saya sudah ganti semua cross joint& mounting kopelnya tapi kok masih ada getaran ya? apakah memang blaser begitu pak katanya saya harus ganti semuanya 1 set dgn yang baru harganya berapa pak ? terima kasih Oleh jefrry Jawaban Semestinya permasalahan getar bisa dihilangkan. Kalau memang sudah diganti dan prosedur pemasangannya sudah benar, coba balance ulang di tukang bubut. Biayanya 600 ribuan. Kalo ganti baru mahal banget, bisa 7 jutaan.

body bergetar
Sore om, kemarin tiba-tiba blazer saya bergetar kalo baru naik ke gigi 3. Kenapa ya ? joint-Kopelnya atau ada masalah lain ? berapa sih perkiraan harga joint-kopel. terima kasih
Oleh sumantri

Jawaban
Betul pak, ada masalah di cross joint. Kira2x harganya 200ribuan per pc.
Sekali Lagi Bos trim Bos. sampai saat ini mobil masih di bengkel dan katanya ECM modul rusak. Udah dicoba pakai modul kemndaraan lain ternyata OK. MAsalahnya sampai sekarang ECM dari GM jakarta belum sampai. Kemana saya harus mengadu, mobil satu udah seminggu menunggu. Trim Bos Oleh abdul Mongid Jawaban kalau sudah yakin dicoba pakai ECM mobil lain bisa hidup, berarti tinggal nunggu ECM datang. Kalau dirasa terlalu lama dan perbaikan ini dilakukan di bengkel resmi, coba kontak 021 889 55 103 [GM Customer Assistance].

Bunyi engsel pintu
Mobil saya Montera 2000, kalau lewat jalan jelek, timbul bunyi-bunyian dari arah engsel pintu depan kanan. Apa penyebabnya, apakah karena bushing engsel pintu tsb sudah aus. Bengkel mana yang bisa memperbaikinya dan berapa perkiraan biayanya. Terima kasih sebelumnya.
Oleh Farida

Jawaban
Betul pak. Kadang2x bunyi di engsel disebabkan sudah oblagnya bushing engsel pintu. Semua bengkel Blazer pasti bisa menangani. Biaya jasa dan parts sekitar 130 ribuan.


fr. bic.or.id

Share on :
 
 
 

Total Tayangan Halaman